Pelangsing wsc biolo

Salam langsing dan sehat luar biasa dari wsc biolo.

sejak tahun 2009, saya sudah menjadi distributor resmi pelangsing wsc biolo dan terdaftar di pt wootekh indonesia.sejak itu, saya mendapat penghargaan dengan banyak prestasi terbaik dalam memasarkan pelangsing wsc biolo wootekh ini. anda boleh ragu ke penjual lainnya, tapi jangan ragu untuk membeli, memesan dan mendaftar jadi reseller kesaya selaku distribotor resmi yang lama.

nama keanggotaan: Luluisa N
No keanggotaan: wi 299384
( terdaftar di pt wootekh ind )

Alamat kantor pusat resmi: PT. Wootekh indonesia. Kelapa gading square, jl boulevard barat no 19-20. jakarta utara ( sebelah Mall of indonesia )
website resmi PT. WOOTEKH: www.wootekh.co.id
hub distributor resmi hanya di 085261529423
Penjelasan singkat mengenai pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH

Obat Pelangsing WSC BIOLO

Anda mau menurunkan berat-badan dan tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 4kg - 10kg dalam sebulan saja. Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC BIOLO)dari WOO TEKH INDONESIA . ...BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL...!! . Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.
SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing WSC BIOLO ini sangat sederhana, yaitu dengan membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.
Nah lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
"Tapi saya tidak kuat minum air putih, gimana dong???" gak usah khawatir, karna kalau kita minum WSC ini, otomatis kita akan lebih sering haus dari pada biasanya....kalau kita haus pasti mau minum kan?
nah , kalau kita banyak minum air putih, maka akan menyehatkan ginjal dan kulit.
Dan yang paling penting adalah, wsc terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami.


Kami memberi dengan harga reseller khusus yang memesan langsung melalui kami
Harga WSC BIOLO ini per 1 juni 2014 baru naik dan tetep kami kasih harga reseller, harga grosir atau harga membernya Rp.330.000 / botol (harga normal sesuai katalog resmi rp. 380.000)



Hub: 085261529423 atau Minta No PIN BB kami via sms akan kami arahkan ke contact yang respon cepat
khusus Melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan harga member untuk reseller

informasi lengkap, identitas lengkap, data akurat, so, no penipuan dalam bentuk apapun ^_*

Friday 16 August 2013

Pemesan wsc biolo dan cara menjadi member wootekh ( sms 2 )

seperti info saya sebelumnya, banyak pelanggan saya yang menjadi reseller atau member setelah membuktikan kehebatan/ khasiat dari pelangsing alami ini. awal nya hanya untuk pemakaian pribadi, tapi banyak orang orang disekelilingnya menjadi penasaran dan menanyakan rahasia langsing nya secara sehat dan alami. akhirnya para pemakai pelangsing wsc biolo ini pun mau tak mau berbagi pengalaman ke sekitarnya dan menjadi reseller, bahkan mendaftarkan diri ke kami, agar menjadi distributor resmi dan terdaftar seumur hidup di pt wootekh indonesia. berikut adalah sms tanya jawab bagaimana cara memesan pelangsing wsc biolo dan bagaimana menjadi reseller atau distributor resminya. kita lihat yok sms yang masuk ke hp saya. supaya lebih jelas kita simak yok, dibaca baca aja, jadi gak perlu tanya jawab lagi antara kita berdua,,heheh, selain menghemat waktu, juga menghemat pulsa tentunya.


sms tanya jawab dari hp galtab distributor resmi ( murni )

pembeli : Ibu, ini elly dari Banjarmasin, saya mau pesan. 2 botol ini alamat saya. ( memberikan alamat lengkap - Banjarmasin

distributor resmi: ongkirnya rp. 30rb bu, total untuk 2 botol 190rb x 2 botol + ongkir 30rb = 410rb
ini no rek saya
 REK MANDIRI A.N HERNI JERNI NABABAN 1090012527784 dan REK BCA A.N HERNI JERNI NABABAN 3261868847. kalau sudah di transfr, jgn lupa dikonfirmasi, untk kelancaran pengiriman paket. tx

pembeli: iya bu, setelah transfer saya foto buktinya. boleh minta pin BB ibukah? oh ya, nanti kalau kirim pakai nama elly/ agus. di jalan ...( memberikan alamat lengkap )

distributor resmi: di info by sms aja bu kalau sudah trnsfer, gak usah pakai bukti, saya cek melalui internet bangking, BB saya lagi di service

pembeli: ok thanks

( tak lama kemudian, beberapa jam kemudian )

pembeli: sudah saya transfer ya bu rp. 410rb lewat mandiri  dari elly abiatul

distributor resmi: ok bu, hari ini paket saya kirim, tx

pembeli: ok thanks

( beberapa jam kemudian menjelang malam )
pembeli: malam bu erni, barang sudah dikirim ya

distributor resmi: uda bu

pembeli: dikirim lewat tiki atau jne bu

distributor resmi: jne

pembeli: besok kira kira jam berapa ya bu sampai barangnya,

distributor resmi: ditunggu aja bu 2 - 4 hari

pembeli: kok lama, bukannya jne satu hari aja

distributor resmi: tidak, estimasi keluar kota jakarta 2-4 hari, sesama jakarta 1-3 hari bu yang pasti paket sudah dikirim tadi, ditunggu aja ya bu, makasih

pembeli: oo, gitu ya, ok thanks

distributor resmi: ok
( 2 hari paket sampai )

 ( beberapa minggu kemudian )

pembeli: bu, kalau beli 5 botol berapabu, ada diskon lagi gak?

distributor resmi: itu uda harga reseller bu, harga distributor langsung dari pt nya. ngambil berapa banyakpun untuk dalam jangka panjang uda harga pas, gak bisa kurang lagi harga normalnya 220rb perbotol

pembeli ( baik bu )

( ke esokan harinya)
pembeli: bu, saya mau beli wscnya 3 botol berapa bu, minggu bisa kirim ya
( sms tidak saya balas, sangat sibuk )

keesokan nya lagi
pembeli: saya mau jadi member bu, gimana caranya?

disrtibotor resmi: cara menjadi member, sms aja data data yang diperlukan yaitu nama, alamat, ttl, no ktp dan no rek, kalau ada waqktu tlp saya supaya saya jelaskan sedikit mengenai MLM nya, biaya pendaftaran 50rb akan memperoleh buku  panduan, katalog dan kartu anggota, nanti ada dijelaskan di buku panduan juga, kalau ada waktu tlp saya aja bu supaya saya jelaskan mengenai MLM nya ( Multi Level Marketing )

pembeli: ok bu, nanti saya tlp
( beberapa hari kemudian si ibu tlp dan sudah mengerti sistem MLM nya, keuntungan menjadi member resmi dan macam macam bonus nya )

ke esokan harinya

pembeli: bu, saya mau transfer beli pelangsing dan daftar member
untuk 3 botol pelangsing total 3 boto x 190rb + ongkir 30rb dan biaya member 50rb = 650.000
ini data data saya untuk kebutuhan member ( memberikan data data lengkap melalui sms ) dan memberikan bukti transfer biaya

distributor resmi:   ok bu, hari ini di proses dan dikirim, tx

pembeli: iya sama sama.

sejak bergabung jadi member ibu ini aktif berjualan dan pemesanan nya sangat banyak, dan setiap pembelanjaan kelipatan 10 botol, si ibu ini mendapat bonus rp. 445rb ( pasti )

mau? tertarik, ayo hub no di atas dan di sebelah kanan arsib tulisan ini

salam langsing sehat, sukses luar biasa

LULUISA NABABAN No anggota di pt wootekh: wi 299384
( 085261529423 )

ini dia photo sms nya, di simak ya, dan dimengerti bagi anda calon pembeli dan calon member







semoga bisnis nya lancar ya bu elly, jangan sungkan kalau ada pertanyaan atau kalau ada kendala, silahkan langsung menghub saya selaku upline ibu, karena member saya ada diseluruh indonesia, dan sebagian besar mereka sukses dibisnis ini

saya akan membimbing semua downline saya secara online jika dibutuhkan. hanya yang serius mau sukses dibisnis  MLM ini saja yang saya respon.





No comments:

Post a Comment