Pelangsing wsc biolo

Salam langsing dan sehat luar biasa dari wsc biolo.

sejak tahun 2009, saya sudah menjadi distributor resmi pelangsing wsc biolo dan terdaftar di pt wootekh indonesia.sejak itu, saya mendapat penghargaan dengan banyak prestasi terbaik dalam memasarkan pelangsing wsc biolo wootekh ini. anda boleh ragu ke penjual lainnya, tapi jangan ragu untuk membeli, memesan dan mendaftar jadi reseller kesaya selaku distribotor resmi yang lama.

nama keanggotaan: Luluisa N
No keanggotaan: wi 299384
( terdaftar di pt wootekh ind )

Alamat kantor pusat resmi: PT. Wootekh indonesia. Kelapa gading square, jl boulevard barat no 19-20. jakarta utara ( sebelah Mall of indonesia )
website resmi PT. WOOTEKH: www.wootekh.co.id
hub distributor resmi hanya di 085261529423
Penjelasan singkat mengenai pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH

Obat Pelangsing WSC BIOLO

Anda mau menurunkan berat-badan dan tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 4kg - 10kg dalam sebulan saja. Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC BIOLO)dari WOO TEKH INDONESIA . ...BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL...!! . Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.
SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing WSC BIOLO ini sangat sederhana, yaitu dengan membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.
Nah lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
"Tapi saya tidak kuat minum air putih, gimana dong???" gak usah khawatir, karna kalau kita minum WSC ini, otomatis kita akan lebih sering haus dari pada biasanya....kalau kita haus pasti mau minum kan?
nah , kalau kita banyak minum air putih, maka akan menyehatkan ginjal dan kulit.
Dan yang paling penting adalah, wsc terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami.


Kami memberi dengan harga reseller khusus yang memesan langsung melalui kami
Harga WSC BIOLO ini per 1 juni 2014 baru naik dan tetep kami kasih harga reseller, harga grosir atau harga membernya Rp.330.000 / botol (harga normal sesuai katalog resmi rp. 380.000)



Hub: 085261529423 atau Minta No PIN BB kami via sms akan kami arahkan ke contact yang respon cepat
khusus Melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan harga member untuk reseller

informasi lengkap, identitas lengkap, data akurat, so, no penipuan dalam bentuk apapun ^_*

Sunday 25 August 2013

obat diet herbal alami

Susah mengontrol nafsu makan? Bisa dibantu dgn produk kami.WSC BIOLo bekerja menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme dan mengoptimalkan pembakaran lemak dalam tubuh. Berbeda dengan diet biasa, di mana diet biasa mempunyai kecenderungan 'balas dendam' (karena menahan nafsu makan seharian, malah membuat nafsu makan tidak terkendali di malam hari, yang mana membuat diet tidak berhasil). Berbeda juga dengan olahraga biasa, dimana biasanya setelah olahraga kita cenderung merasa lapar dan langsung makan dengan lahap. Hal ini akan membuat tubuh lebih 'bengkak' dibanding sebelumnya. Jika mengkonsumsi WSC BIOLO, hal ini dapat dihindari, sehingga olahraga yang dilakukan sebelumnya hasilnya optimal (tidak sia-sia).

No comments:

Post a Comment