Pelangsing wsc biolo

Salam langsing dan sehat luar biasa dari wsc biolo.

sejak tahun 2009, saya sudah menjadi distributor resmi pelangsing wsc biolo dan terdaftar di pt wootekh indonesia.sejak itu, saya mendapat penghargaan dengan banyak prestasi terbaik dalam memasarkan pelangsing wsc biolo wootekh ini. anda boleh ragu ke penjual lainnya, tapi jangan ragu untuk membeli, memesan dan mendaftar jadi reseller kesaya selaku distribotor resmi yang lama.

nama keanggotaan: Luluisa N
No keanggotaan: wi 299384
( terdaftar di pt wootekh ind )

Alamat kantor pusat resmi: PT. Wootekh indonesia. Kelapa gading square, jl boulevard barat no 19-20. jakarta utara ( sebelah Mall of indonesia )
website resmi PT. WOOTEKH: www.wootekh.co.id
hub distributor resmi hanya di 085261529423
Penjelasan singkat mengenai pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH

Obat Pelangsing WSC BIOLO

Anda mau menurunkan berat-badan dan tetap sehat ?? berat badan anda pasti akan turun 4kg - 10kg dalam sebulan saja. Tanpa menyiksa diri dengan diet yang ketat dan olahraga yang melelahkan....coba WORLD SLIMMING CAPSULE (WSC BIOLO)dari WOO TEKH INDONESIA . ...BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL...!! . Tanpa Efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, menekan nafsu makan berlebihan, menyehatkan Limpa dan Ginjal, GAK RIBET serta efektif untuk Pria dan Wanita.
SUDAH DIBUKTIKAN RATUSAN RIBU KONSUMEN DI SELURUH INDONESIA.

Cara kerja supplement pelangsing WSC BIOLO ini sangat sederhana, yaitu dengan membakar lemak secara langsung tepat pada sasarannya, baik di lengan, perut, bahu, bokong atau di bagian mana aja yang banyak tertimbun lemak.
Nah lemak yang sudah di bakar akan di urai dan di keluarkan dari keringat dan air seni ( disarankan untuk banyak minum air putih,)..
"Tapi saya tidak kuat minum air putih, gimana dong???" gak usah khawatir, karna kalau kita minum WSC ini, otomatis kita akan lebih sering haus dari pada biasanya....kalau kita haus pasti mau minum kan?
nah , kalau kita banyak minum air putih, maka akan menyehatkan ginjal dan kulit.
Dan yang paling penting adalah, wsc terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami.


Kami memberi dengan harga reseller khusus yang memesan langsung melalui kami
Harga WSC BIOLO ini per 1 juni 2014 baru naik dan tetep kami kasih harga reseller, harga grosir atau harga membernya Rp.330.000 / botol (harga normal sesuai katalog resmi rp. 380.000)



Hub: 085261529423 atau Minta No PIN BB kami via sms akan kami arahkan ke contact yang respon cepat
khusus Melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan harga member untuk reseller

informasi lengkap, identitas lengkap, data akurat, so, no penipuan dalam bentuk apapun ^_*

Saturday 17 August 2013

Mari Berkonsultasi untuk pemakaian wsc biolo wootekh ( sms 3 )

beberapa hari yang lalu, ada sms masuk, ternyata dia adalah pemakai wsc yang sudah sempat memakai dan membeli dari orang lain. tau gak, ternyata dia beli dengan harga yang sangat mahal, dengan harga 280rb perbotol. waw, kalau ada yang lebih murah, buat apa beli yang mahal mahal ya. saya selalu sarankan kepada anda semua, kepada kita semua, teman teman semua, agar jangan pernah membeli obat pelangsing wsc biolo ini di sembarang tempat. karena banyak yang bertanya kenapa harga pelangsing wsc ini bervariasi.  belilah produk pelangsing wsc biolo wootekh ini tidak tersedia di toko obat atau apotik manapun, saya sarankan agar membeli pada distribotor resmi dan terdaftar. karena selain harga terlalu mahal bahkan ada yang terlalu murah yaitu 160rb perbotol, keaslian produk juga tidak dijamin.

jika ada yang jual dibawah harga reseller ( harga reseller 190.000 perbotol ) dengan yakin saya katakan itu adalah orang orang yang tidak bertanggung jawab, bisa jadi produk wsc nya palsu, dan bisa jadi adalah penipuan. pt wootekh indonesia, tidak pernah menjual kepada distributor/ kepada stokis resmi dibawah harga 190.000 meskipun distributor atau stokis resmi itu membeli dengan sangat banyak katakan ratusan juga sekali order dan untuk di jual kembali ke konsumen/ pembeli/ pemakai/ pelanggannya. sesuai katalog resmi dari pt wootekh indonesia, harga konsumen adalah 219.000/ botol ( harga belum termasuk ongkos kirim atau ongkir karena ongkir berdasarkan alamat pengiriman paket )

tapi, dengan memesan ke kami distributor resmi dan sekaligus stokis resmi, anda bisa mendapatkan dengan harga reseller nya yaitu dengan harga member untuk reseller tersebut karena target kami adalah setelah anda berhasil menurunkan bb dengan cara yang sangat sehat dan sederhana, anda bisa menjadi reseller kami, itulah makanya kami menjual dengan harga reseller, harga langsung dari pt wootekh nya


aduh mba, saya nyesal beli keteman saya itu dengan harga mahal. kalau saya pesan ke mba, gimana caranya mba, kata pemakai wsc yang tadi.

jika ingin pesan ke kami distribotor resmi, cukup dengan sms nama dan alamat lengkap nya saja dan pesan berapa botol. kami akan merespon sms anda dengan memberikan rincian harga, ongkos kirim, dan total yang harus di transfer. maka begitu ada konfirmasi bahwa anda sudah transfer, hari itu juga paket kami kirim, dan jne akan mengirimkan paket anda melalui kurir nya sesuai kealamat yang anda inginkan

jadi jangan ragu, jangan sungkan, pesan sekarang juga. wsc biolo wootekh adalah pelangsing herbal yang sangat mujarab dan sangat ampuh, selain itu produk wsc ini penggunaannya tidak ribet, tanpa diet ketat dan tanpa olahraga.

wsc biolo ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang, tergantung berapa banyak berat badan yang ingin diturunkan. dan jangan berfirkiran bahwa wsc biolo ini menyebabkan ketergantungan, karena berdasarkan testimoni, info dari pembeli atau kesaksian mereka yang pernah memakai wsc meskipun dipakai sudah lama, sudah bertahun tahun, berat badan mereka tidak naik lagi, dan tetep ideal. intinya, kalau bb sudah ideal, jagalah dengan pola makan yang seimbang, tidak berlebih dan pola hidup yang sehat dan teratur

pelangsing wsc biolo ini juga tidak menimbulkan efek samping, meskipun dipakai dalam jangka panjang. kuncinya untuk pemakaian produk herbal adalah dengan di imbangi banyak minum, dan tetep makan 3 kali sehari maka anda akan tetep sehat terhindar dari macam macam penyakit.

No comments:

Post a Comment